secerahpewarna

Belajar dan terus Belajar

Metode Belajar Berfikir Efektif

Metode Belajar Berfikir Efektif

Permahkah Anda memperhatikan anak kecil? Setiap pagi ia bangun dengan gembira, dan tak sabar mencari hal-hal baru yang ada di dunia kecilnya.

Anak kecil adalah penjelajah tak kenal takut.  Dengan sifat ingin tahu yang dimilikinya, tiap hari ia memulai sebuah petualangan baru, menjelajahi dunianya dan mencari hal-hal baru. Dan terlebih lagi, semuanya itu didukung semangat kedua  orangtuanya yang penuh perhatian, dan dengan gembira merayakan tiap prestasi baru anaknya.

Kenapa proses belajar tak bisa kita nikmati seperti saat kita kecil (dulu, sebelum kata “belajar” dicampuradukkan dengan sekolah?.

Kegagalan dianggap sebagai bagian dari proses belajar, bukan penghalang. Bila anak yang baru belajar jalan terjatuh, ia akan bangun begitu saja dan mencoba lagi.

Entah bagaimana, kegembiraan. belajar seperti itu seringkah berubah. Belajar kemudian menjadi pekerjaan yang sangat berat. Belajar disamakan dengan usaha memperoleh Diplomasi yang dibutuhkan agar bisa lulus ujian dan mendapat nilai baik. Mata pelajaran dipisahkan. satu sama lain dan tak dikaitkan dengan dunia nyata. Proses belajar menjadi penuh tekanan.

ebook Metode Belajar Berfikir Efektif diharapkan menjadi perantara untuk mendapat solusi terhadap perkembangan anak-anak khsusnya dalam hal belajar…… bagi agan-agan yang berminat memiliki ebook tersebut silahkan download disini gratis

Link download Metode Belajar Berfikir Efektif

Tinggalkan komentar

Information

This entry was posted on Juni 5, 2012 by in Pendidikan and tagged , , , , , , .